Banyak pengguna jasa online sempat kecewa dengan aturan iklan yang boleh tayang di tokobagus yang sudah beralih nama www.olx.co.id. Paling banyak iklan real picture yang bisa lolos, itu juga dibatasi hanya 10 iklan. Persyaratan iklan yang sangat ketat, membuat olx ditinggalkan penggunanya.
Sejak awal Mei 2015, olx mulai berbenah, lebih fresh dan friendly. lalu apa saja yang berubah di olx, sebagai seller online yang termasuk paling tua di Indonesia ini?
Tampilan antar muka lebih simple dan user friendly.
Maksimal upload photo pada waktu pasang iklan sampai dengan 8 photo.
Tambahan filter pencarian iklan lebih detail, sampai di level Kabupaten / Kota dan pencarian berdasarkan Range harga.
Promo Poin kini berubah menjadi OLX Premium, fungsi sama tetapi menggunakan nominal rupiah.
Saya sebagai pengguna tokobagus / olx sempat mengajukan complain atas persyaratan iklan yang mereka ajukan, tidak seperti tokobagus versi lawas. alih-alih di respon, iklan sayapun malah tidak bisa tayang dengan berbagai macam alasan. Saya tidak kehilangan ide untuk merespon penolakan mereka, pengajuan complain via google saya layangkan, berharap olx lebih welcome kepada pengguna jasa online, dan bisa kembali menarik simpati pengguna lamanya. Semoga dengan adanya perubahan ini, olx makin bersahabat dan terbuka menerima kritik dan saran. Bravo OLX
No comments:
Post a Comment